'Donnarumma Akan Jadi Idola Milanisti Lagi'

'Donnarumma Akan Jadi Idola Milanisti Lagi'

Gianluigi Donnarumma sempat dihujat banyak Milanisti setelah menyatakan lewat sang agen Mino Raiola kalau dia takkan memperpanjang kontrak di AC Milan. Namun pada akhirnya dia bertahan dengan kontrak anyar.

Mantan kapten Milan Massimo Ambrosini percaya kalau itu adalah keputusan yang terbaik.

"Donnarumma? Perpanjangan kontraknya bisa saja ditangani secara berbeda, tapi saya tak ragu kalau solusi paling masuk akal baginya adalah untuk bertahan di Milan," kata Ambrosini seperti dikutip Football Italia.

"Saya tak mengenal dia secara pribadi, tapi saya tahu kalau dia orang yang sensitif. Wajar kalau dia punya sedikit keraguan."

"Meski begitu, dia memiliki kualitas-kualitas teknis yang jarang banyak orang tahu. Dia pun saya rasa takkan terpengaruh dengan apa yang terjadi bulan Juni lalu (saga kontrak)."

"Saya juga tidak ragu kalau para tifosi akan memperlakukannya seperti seorang idola lagi."

Saat masih diliputi suasana tak menentu dengan kontraknya, Donnarumma menerima banyak kritikan dari para penggemar Milan. Ketika memperkuat timnas Italia di EURO U-21, bahkan ada yang melempari uang palsu ke arahnya.

Setelah semua proses tersebut, Donnarumma akhirnya memperpanjang kontrak untuk bertahan di Milan - di tempat yang sudah dia anggap sebagai rumahnya sendiri. (foti/gia)

Comments

Popular posts from this blog

Meski Tersisih Di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah Ke Trabzonspor

Debut Lawan Israel, Andrea Conti Cedera Engkel

Habiskan Rp4 triliun, Fans Tetap Ragukan Kans Milan Raih Scudetto