Bonucci Merasa Tak Layak Dicaci Fans Juventus

Bonucci Merasa Tak Layak Dicaci Fans Juventus

Bek timnas Italia Leonardo Bonucci merasa dirinya tidak layak dicaci-maki oleh para fans Juventus karena ia telah berjuang dengan maksimal bagi klub tersebut.

Bonucci menjadi pilar penting dalam pertahanan Juve dari tahun 2007 hingga 2017. ia tentu dielu-elukan oleh para fans Juventus.

Akan tetapi, kini pujian-pujian dari para fans tersebut berubah menjadi cacian. Hal tersebut tak lepas dari keputusan Bonucci untuk menerima pinangan dari rival Bianconeri, AC Milan.

Bonucci akhirnya angkat bicara tentang semua kecaman yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku terbiasa mendapatk kecaman, akan tetapi untuk kali ini, ia merasa tak layak mendapatkan hal tersebut, mengingat ia pernah memberikan segalanya bagi mantan klubnya tersebut.

"Saya terbiasa menjadi pusat kontroversi dan hal-hal positif, dan jika ada yang membicarakan soal saya itu karena saya telah mencapai poin penting sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan Juventus karena pilihan yang dibuat klub, butuh nyali untuk membuat pilihan yang saya lakukan. Saya disebut sampah, pengkhianat dan tentara bayaran; tiga kata sifat berat untuk seseorang yang selalu memberikan segalanya untuk Juve," ketusnya.

"Saya tidak pergi untuk uang, saya mendapatkan gaji yang hampir sama tahun lalu dengan Juventus. Dengan Juve kami ikut bersama sampai akhir," tegas Bonucci. (foti/dim)

Comments

Popular posts from this blog

Meski Tersisih Di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah Ke Trabzonspor

Debut Lawan Israel, Andrea Conti Cedera Engkel

Habiskan Rp4 triliun, Fans Tetap Ragukan Kans Milan Raih Scudetto