Politisi Italia Kecam Gianluigi Donnarumma & Mino Raiola

Politisi Italia Kecam Gianluigi Donnarumma & Mino Raiola

Matteo Salvini mengaku sulit berharap Donnarumma tetap bertahan di AC Milan setelah menimbulkan kontroversi besar.

Politisi Italia yang juga fans AC Milan, Matteo Salvini, mengecam keras sikap Gianluigi Donnarumma dan juga Mino Raiola terkait tarik ulur kontrak baru.
Seperti yang diketahui, kiper berusia 18 tahun tersebut menolak menandatanganmi kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen, sehingga memantik reaksi keras dari klub dan juga suporter, tetapi pekan lalu Donnarumma dan agennya kembali membuka pintu negosiasi.
Meski demikian, masih banyak pihak yang belum memaafkan sikap penjaga gawang muda tersebut, termasuk Salvini. "Jujur, saya sulit mengatakan, saya berharap dia bertahan di Milan," ujarnya kepada Radio 1.

"Dia pemain yang bagus, tetapi seseorang yang selalu ragu-ragu, saya mungkin bertahan atau pergi, saya mungkin tanda tangan atau tidak, saya tidak tahu apakah saya masih ingin melihatnya dengan jersey Milan.
"Konsistensi adalah hal paling penting bagi saya dan itu yang utama. Jika dia tidak ingin bertahan, maka saya tidak akan menahan dia. Siapa yang memaksa dia untuk bertahan?

 
"Dia diam selama satu pekan, di tangan agen yang memperdagangkan manusia untuk jutaan Euro. Jika Anda mengatakan tidak kepada saya satu kali, sejauh yang saya tahu, semua sudah selesai.
"Sama seperti di politik - jika Anda menipu saya satu kali, Anda tidak akan menipu saya lagi."

Comments

Popular posts from this blog

Meski Tersisih Di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah Ke Trabzonspor

Debut Lawan Israel, Andrea Conti Cedera Engkel

Habiskan Rp4 triliun, Fans Tetap Ragukan Kans Milan Raih Scudetto