Dapat Tawaran Tiga Klub Liga Champions, Suso Pilih Bertahan Di Milan

Berita Liga Italia: Dapat Tawaran Tiga Klub Liga Champions, Suso Pilih Bertahan di Milan

Suso mengaku lebih memilih bertahan bersama AC Milan meski telah menerima tawaran dari tiga klub yang berlaga di Liga Champions dan ketidakpastian masa depan menyusul kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2019.

Akan habis masa kontraknya di tahun 2019 mendatang, kini ada ketidakpastian terkait masa depan Suso. Namun, ia nampaknya sudah cukup bahagia bersama AC Milan meski hingga saat ini masih belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan pihak klub.
Situasi semakin tak menentu saat Rossoneri disebut-sebut akan mendatangkan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkuson yang membuat mantan pemain depan Liverpool ini kian santer dikaitkan dengan pintu keluar San Siro.
Suso bahkan mengakui bahwa ia telah menggenggam tawaran dari tiga klub yang berlaga di Liga Champions, dengan Tottenham Hotspur dikaitkan dengan playmaker handal tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Walaupun demikian, sang pemain menegaskan bahwa ia ingin tinggal di Milano.
“Kami memiliki kesepakatan di bulan Desember untuk mendapat pembaharuan kontrak, akan tetapi, nampaknya saat ini mereka memiliki prioritas lain,” ungkap pemain internasional Spanyol ini kepada Sky Sport Italia.
“Saya memiliki tiga tawaran dari klub Liga Champions, tetapi saya ingin bertahan di sini, karena saya sangat senang dengan fans dan pelatih.
“Tak ada seorangpun yang mengatakan apa-apa kepada saya, saya telah menunggu sejak Desember dan kami akan melihat apa yang terjadi.
“Kami memiliki kesepakatan, saya berbicara kepada [CEO Milan Marco] Fassone dan ia mengatakan tak ada masalah untuk pembaharuan. Saya masih menunggu, mereka memiliki nomor agen saya, tetapi saya tidak yakin ada yang telah menghubungi.”
Suso berhasil bersinar bersama AC Milan di musim 2016-17, dengan mencetak tujuh gol dan mempersembahkan sembilan assist di Serie A.

Comments

Popular posts from this blog

Meski Tersisih Di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah Ke Trabzonspor

Debut Lawan Israel, Andrea Conti Cedera Engkel

Mengenal Sosok Manager Legenda Milan: Nereo Rocco