Andrea Conti: Gabung AC Milan Seperti Mimpi

Andrea Conti: Gabung AC Milan Seperti Mimpi

Conti berharap Atalanta dan AC Milan segera menuntaskan proses transfernya musim panas ini.

Andrea Conti mengaku sangat senang dengan peluang untuk bergabung bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Italia U-21 itu mengatakan Atalanta dan Milan akan segera bertemu untuk membahas transfernya.
Bek sayap itu sudah kembali ke Italia bersama rekan-rekannya di Azzurri U-21 setelah mereka disingkirkan Spanyol dari babak semi-final Euro.
"Milan adalah sebuah kemungkinan dan sesaat setelah menjadi opsi, saya memutuskan untuk pergi ke Milan. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi," ujar Conti kepada MilanNews.it.
"Saya tahu kedua klub akan bertemu besok untuk mencapai kesepakatan. Rossoneri akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata.

"Tidak adil mengatakan bursa transfer memengaruhi performa kami (timnas U-21), karena kami menjalani Euro yang bagus. Saya selalu berterima kasih kepada Atalanta. Saya juga berterima kasih kepada pelatih timnas U-21 Luigi Di Biagio yang selalu percaya pada saya." klub menembus empat besar klasemen akhir dan berhak tampil di Liga Europa.

Comments

Popular posts from this blog

Meski Tersisih Di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah Ke Trabzonspor

Debut Lawan Israel, Andrea Conti Cedera Engkel

Habiskan Rp4 triliun, Fans Tetap Ragukan Kans Milan Raih Scudetto