AC Milan Resmi Datangkan Borini

AC Milan Resmi Datangkan Borini
Raksasa Serie A, AC Milan terus melanjutkan agresivitas mereka di bursa transfer musim panas ini dengan resmi menggaet bomber Fabio Borini dari Sunderland.

Lewat laman resmi mereka, Milan menyatakan bahwa Borini didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dan kewajiban membeli di akhir musim.

Borini didatangkan Rossoneri dengan mahar mencapai 6 juta euro. Pemain 26 tahun itu pun mengaku senang akhirnya bisa merampungkan kepindahan ke Milan.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberi kepercayaan saya. Saya sangat senang bisa berada di sini, tak ada kesempatan atau klub yang lebih baik bagi saya untuk bisa melakukan tugas saya, dan sungguh menyenangkan," ujar Borini.

"Makin saya memikirkannya, saya makin emosional dan saya makin menyadari apa yang terjadi. Saya sudah tak sabar," lanjutnya.



Borini kembali ke Italia setelah sempat berkelana ke Chelsea, Swansea City, Parma, AS Roma, Liverpool serta terakhir Sunderland.


Comments

Popular posts from this blog

Meski Tersisih Di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah Ke Trabzonspor

Debut Lawan Israel, Andrea Conti Cedera Engkel

Mengenal Sosok Manager Legenda Milan: Nereo Rocco